Tiga Rekomendasi Genset Isuzu

genset baru

 

Isuzu menjadi salah satu brand genset yang cukup dikenal. Brandnya barangkali lebih dikenal di industri otomotif bagi sebagian orang. Padahal, produk genset yang dihadirkan pun cukup beragam dan sudah banyak digunakan di beragam sektor industri hingga rumah tangga. Ketika anda mencari referensi genset yang tepat, anda bisa lihat beberapa produk genset isuzu berikut untuk menjadi bahan pertimbangan

Isuzu menyediakan beragam jenis genset. Sama halnya dengan brand lainnya, ada genset isuzu tipe silent dan open. Tipe silent memang lebih banyak digemari karena suara yang dihasilkan saat mesinnya mulai bekerja tidak terlalu bising. Namun tentu saja harganya akan lebih tinggi dari tipe open yang mempunyai kapasitas dan output yang serupa. Pembeda utamanya ada pada keberadaan case yang menutupi yang bisa meredam suara dari mesin genset.

Rekomendasi genset isuzu pertama adalah EG40IS yang merupakan tipe silent. Kapasitasnya adalah 40 kVA. Produknya mempunyai kapasitas cukup besar dan cocok untuk sektor usaha. Dari segi dimensinya, produknya mempunyai ukuran 1950 x 830 x 1100 mm dengan berat mencapai 870 kg. Kapasitas output yang besar memang perlu dibarengi dengan ukuran genset yang masif juga. Setidaknya, gensetnya adalah tipe silent sehingga suara yang dihasilkan akan cukup teredam dan tidak terlalu bising.

Selanjutnya ada genset isuzu EG30IS yang bisa dibilang adalah adik dari genset sebelumnya. Nama modelnya memang mirip dan angka yang ada di modelnya itu menunjukkan kapasitas output yang disediakan, yaitu 30 kVA. Mesin yang dibawakan cukup mumpuni dengan performa mencapai 1500 RPM dan merupakan tipe silent. Dimensi produknya masih sama dengan model EG40IS namun bobotnya sedikit lebih ringan.

Kapasitas yang lebih kecil lagi bisa ditemukan di model EG25IS. Sesuai kode di model genset isuzu, kapasitas output yang dibawakan adalah 25 kVA. Namun, putarannya sama dengan model sebelumnya, yaitu 1500 RPM. Ukurannya terbilang lebih kecil dan bobotnya pun demikian karena kapasitas yang ditawarkan pun lebih rendah dari dua model sebelumnya. Produk tersebut pun masuk dalam kategori genset silent sehingga suara yang dihasilkan tidak akan terlalu menjadi masalah.