Rekomendasi Produk Populer di Tempat yang Jual Genset Weifang

genset terbaik

 

Beragam produk genset sudah bisa anda temukan dengan mudah. Brand genset saling belomba untuk bisa menjual produknya. Belakangan ini, merk-merk asal China mulai lebih sering dijumpai. Selian kualitasnya yang bisa bersaing, produk dari Negeri Bambu biasanya hadir dengan harga yang lebih terjangkau.  Ada beberapa brand yang cukup dikenal, dan Weifang adalah salah satunya. Sekarang pun sudah ada banyak agen, distributor, serta tempat yang jual genset weifang.

Ada cukup banyak produk genset Weifang yang bisa ditemukan. Kualitasnya pun juga bagus sehingga tidak megherankan kalau anda pun bisa lebih mudah mencari agen dan tempat yang jual genset weifang. Untuk produknya, kapasitas output yang besar hadir dengan banyak opsi. Salah satunya adalah produk EG 50 KS. Model tersebut cukup populer dan banyak juga yang tempat yang jual genset weifang tersebut. Sesuai kode modelnya, daya yang dihasilkan mencapai 50 kVA atau 40 KW. Gensetnya masuk di kategori silent sehingga tentu suaranya tidak akan terlalu bising. Lalu, produk tersebut mempunyai dimensi 2250 x 930 x 1150 dan beratnya mencapai 920 kg.

Rekomendasi lain yang bisa juga anda temukan di distributor dan tempat yang jual genset weifang adalah model EG 25 KS. Dari kode model yang ada, kapasitas output yang diberikan mesinnya bisa diketahui. Produk genset silent dari Weifang ini mempunyai kapasitas mencapai 25 kVA atau daya sebesar 20 KW. Kalau opsi sebelumya dirasa terlalu besar, model berikut bisa menjadi pilihan. Dari segi dimensi, tentu ukurannya akan lebih kecil, yaitu 1950 x 830 x 1100. Bobotnya juga tidak seberat rekomendasi sebelumnya, dan hanya mencapai 660 kg.

Apakah ada opsi dengan kapasitas lebih kecil lagi di tempat yang jual genset weifang? Tentu saja ada, dan salah satunya adalah model EG 15 KS. Dari jenisnya tersebut, anda bisa tahu kalau kapasitas outputnya ada di kisaran 15 kVA atau setara dengan daya 12 KW. Untuk dimensi, ini pun  lebih kecil kecil dari segi panjangnya, tapi ketinggian dan kelebarannya sama dengan model EG 25 KS. Ukurannya adalah 1750 x 830 x 1100 dan beratnya mencapai 660 kg.