Panduan Memilih Genset 175 Kva dan Rekomendasi Produk untuk Anda Pertimbangkan

genset terbaru

 

Variasi produk untuk genset sudah bisa ditemukan dengan lebih mudah. Baik pembelian secara online ataupun offline, anda bisa mencari genset yang paling sesuai. Mulai dari produk untuk keperluan rumah tangga dengan power output di kisaran 2000 watt hingga generator set untuk sektor bisnis dan industri yang bisa menyediakan lebih dari 150 kilowatt, produknya bisa anda temukan dengan cukup mudah. Untuk itu, tentu anda perlu memilih genset yang tepat. Kalau anda sudah memperhitungkan keperluan genset dan yang anda perlukan adalah genset 175 kva, setidaknya anda bisa lebih mudah memilih produk yang tepat.

Menentukan kebutuhan kapasitas genset memang menjadi salah satu hal utama untuk anda lakukan. Anda perlu memilih genset yang cocok dan sesuai dengan keperluan daya. Dengan demikian, anda tidak akan membeli genset dengan output yang terlalu kecil atau justru terlalu besar. Di kategori genset 175 kva pun, sudah ada cukup banyak opsi yang bisa anda temukan. Untuk mempermudah anda saat memilih, anda bisa mempertimbangkan antara genset silent dan open. Perbedaan utama dari dua tipe tersebut ada di penggunaan peredam suara. Untuk genset 175 kva tipe silent, box dan lapisan peredam sudah ditambhkan agar suara mesin tidak akan menjadi terlalu berisik. Sedangkan untuk tipe open, mesin terlihat dalam kondisi terbuka tanpa adanya box dan juga lapisan yang berguna sebagai peredam.

Opsi lain yang patut dipertimbangkan adalah brand. Ada beberapa brand yang sudah dikenal untuk kategori genset 175 kva. Memilih  brand ternama memang bisa menjadi hal penting karena tentu anda ingin memperoleh kualitas yang bagus. Dengan harga yang pastinya mahal, anda pasti tidak ingin kalau genset mudah rusak dan nantinya justru menganggu kegiatan bisnis anda. Oleh sebab itulah, mencari produk dari brand yang populer dan terpercaya memang penting.

Untuk rekomendasi, ada genset 175 kva dari Cummins. Anda bisa temukan genset open ataupun silent sekaligus. EG 175 CS adalah model silent sedangkan EG 175 C adalah genset open. Selain hal terkait peredam suaranya, kedua produk tersebut mempunyai spesifikasi yang serupa. Mesinnya sama-sama 3 phase dengan putaran mencapai 1500 rpm.