Jual Genset Cummins Terbaik Untuk Keperluan Usaha Anda

cummins

 

Bagi anda yang punya usaha, pastinya butuh cadangan listrik. Hal ini diperlukan saat pasokan listrik PLN sedang tidak berjalan. Tentu saja anda tidak mau rugi dong bila anda kehilangan pasokan listrik, operasi usaha anda berhenti dan tentu saja itu berpangaruh pada omset Perusahaan anda. Tentu saja anda bisa datang ke tempat jual genset cummins dan dipastikan juga ada banyak varian yang bisa anda dapatkan. Pastikan anda mendapatkan genset cummins yang kualitasnya terbaik dan tidak perlu kemana-mana lagi bila anda ingin mencari produk terbaik sebab genset cummins menyediakan banyak pilihan.

Apa saja jenis produk yang ada di tempat jual genset cummins ?

Ketika anda ingin membeli produk di tempat jual genset cummins, dipastikan anda akan menemukan beberapa pilihan. Sebut saja produk yang ada di bawah ini adalah pilihannya.

  • Cummins starford 40 kva. Genset ini pasti bagus karena punya fitur yang bagus. Suara dan getaran yang halus adalah apa yang akan anda dapatkan ketika anda mengoperasikan tipe genset tersebut. Garansi 2 tahun juga diberikan bagi siapa saja yang membeli cummins starford 40 kva.
  • Genset cummins 150 kva, genset ini punya berat 1720 kg, dengan putaran maksimal 1500 rpm. Jenis engine yang diberikan oleh genset ini adalah 6BTAA5.9-G2 yang cukup untuk memberikan pasokan listrik secara maksimal.

Tentu saja ada banyak peluang anda mendapatkan produk terbaik dari tempat jual genset cummins. Anda hanya butuh paham apa saja jenis cummins yang tersedia dan kemudian anda membeli satu yang terbaik. Jelas ada banyak lah pilihan genset, khusus untuk genset merek ini anda memang diberikan kapasitas yang besar yang cukup untuk usaha. Untuk rumahan anda bisa membeli genset portable yang kapasitas tangkinya 5 literan. Tentu saja dengan harga dua tiga jutaan anda bisa mendapatkan yang terbaik. Namun di tempat jual genset cummins, sudah pasti genset berkapasitas  besar lah yang anda peroleh dan ada banyak varian yang bagus pastinya untuk pembelian genset anda.