Beberapa Opsi Genset Open dengan Output yang Kecil

genset terbaru

Genset hadir dengan kapasitas output yang berbeda-beda. Ada genset dengan output yang bahkan lebih dari 500.000 watt tapi banyak juga genset dengan output yang di bawah 5000 watt dan bahkan kurang dari 1000 watt. Biasanya, produk dengan output yang kecil ditujukan untuk skala rumah tangga. Selain dari segi watt-nya, anda bisa pula temukan beragam genset dengan kategori open dan silent. Perbedaan utamanya ada di suara yang dihasilkan. Genset silent biasanya hadir dengan case atau box yang dilengkapi peredam sehingga bunyi mesin tak terlalu keras. Namun, genset open biasanya juga cukup diminati karena harganya yang lebih mudah. Terkait dengan itu, berikut adalah beberapa rekomendasi genset open dengan output kecil.
Pertama adalah Multipro GG1000/2 SW. Genset tersebut masuk kategori genset mini dengan output yang juga relatif kecil, yaitu di kisaran 7500 watt saja. Bahan bakar yang digunakan adalah bensin campur. Bobotnya relatif ringan, yaitu hanya 18 kg saja sehingga akan sangat cocok untuk dibawa ke mana-mana. Penggunaan di rumah pun cocok untuk kondisi darurat. Kalau anda mempunyai warung atau ingin camping, genset open ini bisa pula dimanfaatkan. Mesinnya cukup tangguh dan tidak mudah panas sehingga relatif aman untuk anda gunakan.
Opsi genset kedua adalah Yamamax Pro Petrol 2500 RX. Daya yang dihasilkan oleh genset open ini lebih besar dari rekomendasi pertama. Kapasitasnya mencapai 1000 watt dengan bahan bakar bensin campur. Fungsi genset tersebut tentu akan sangat berguna ketika terjadi pemadaman mendadak. Untuk kegiatan outdoor serta kegiatan bisnis yang mobile pun, genset dari Yamamax tersebut bisa tetap menjadi andalan.
Genset open TGR5000 menjadi salah satu opsi yang tepat kalau anda perlu daya yang lebih besar. Power output yang bisa disediakan mencapai 3000 watt sehingga akan mencukupi untuk penggunaan peralatan listrik yang lebih besar. Ditambah lagi, tangki bahan bakarnya sangat besar, yaitu mencapai 15 liter. Dengan volume tersebut, mesin genset bisa beroperasi hingga 12 jam. Genset yang ditenagai bensin tersebut sudah dilengkapi dengan adanya roda sehingga akan sangat mudah untuk memindahkannya ke tempat lain.