Daya Tarik dan Kualitas dari Genset Weifang

genset weifang

Beragam brand genset sudah masuk di Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Semakin tingginya permintaan dan keperluan akan genset membuat ragam variasi produk dan merk bisa dijumpai di tokok, agen, dan distributor. Dari sekian banyak opsi yang bisa dijumpai,. Weifang adalah salah satu brand yang cukup terkemuka dan banyak digemari. Ada banyak opsi produk genset weifang dengan kapasitas yang berbeda-beda. Sudah pasti, ada beberapa alasan kenapa produk dari Weifang cukup dikenal di Indonesia.

Weifang sendiri merupakan brand genset yang berasal dari China. Keseluruhan bagian dan komponen mesin dan bagian lainnya diproduksi langsung di China. Salah satu hal yang membuatnya banyak digemari adalah harganya yang lebih terjangkau daripada produk lain dengan kapasitas yang serupa. Ketika dibandingkan, genset weifang akan lebih terjangkau dari genset buatan Eropa dan Amerika. Dengan begitu, tentu pengeluaran untuk pembelian genset akan lebih kecil. Apalagi untuk sektor industri kecil, aspek biaya tentu akan sangat penting untuk dipertimbangkan.

Walau harganya yang memang terbilang lebih murah, bukan berarti bahwa beragam genset weifang mempunyai kualitas yang buruk. Sudah menjadi rahasia umum kalau produk genset dari China mempunyai kualitas yang cukup bersaing. Bahkan, ada juga brand terkenal dari Amerika Serikat yang kemudian melakukan pembuatan dan perakitan genset di China. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir kalau nantinya mesin dan komponen lainnya tidak akan bertahan lama. Sudah banyak konsumen yang membuktikan keuletan dan kualitas dari genset weifang.

Variasi produk yang ditawarkan pun sangat beragam. Mulai dari tipe silent dan open, semuanya akan bisa ditemukan. Lalu, variasi di segi kapasitasnya jujga cukup banyak. Untuk kapasitas kecil, salah satu contohnya adalah produk Weifang dengan kapasitas output mencapai 15 kVA atau setara 12 KW. Lalu, ada mesin yang lebih besar dengan daya yang lebih tinggi juga, seperti di produk dengan output 50 kVA atau setara 32 kilowatt. Masih ada banyak opsi lainnya yang disediakan oleh brand genset weifang, dan memang sebagian besar produknya fokus pada genset untuk keperluan industri dan perkantoran.